Saturday, March 5, 2016

Laporan Prakerin TKJ SMK Wikrama 1 Jepara 2014

cover laporan prakerin tkj wikrama jepara 
Pengalaman membuat Laporan Prakerin bagi saya merupakan hal yang cukup berharga. Disamping laporan itu bersifat wajib karena tugas yang diberikan oleh pihak sekolah, laporan juga bermanfaat untuk menambah pengalaman bagi saya atau siswa/i sendiri, seperti keahlian menulis, dsb. Menulis laporan itu seperti menulis skripsi atau sejenisnya (bersifat formal), yang presentase ketelitian bisa sampai 99%. Proses pembuatan laporan menurut saya tidak mudah, apalagi bagi orang yang belum pernah membuat laporan. Perlu pengalaman menulis menggunakan aplikasi Microsoft Office Word, kepandaian mengolah kata, dan menulis kata-kata dengan se-teliti mungkin.
  • Penggunaan huruf kapital.
  • Kata yang harus dicetak miring.
  • Spasi antar judul-isi, isi-isi.
  • Besar huruf (Judul, isi).
  • Penggunaan kata depan dan hubung (di, ke, dan, dengan, dsb).
  • Page Setup (Ukuran kertas)
  • Penggunaan nomor halaman yang berjudul maupun yang tidak.
  • dst.
Masih banyak lagi yang harus dipelajari, tetapi dengan proses pembuatan laporan tersebut nanti ada pihak yang mengkoreksi. Jadi, dari situlah anda mendapat pengalaman menulis laporan. Semua itu sudah pernah saya lakukan. Disini saya sekedar bercerita sedikit untuk memotivasi para pembuat laporan yang masih pemula. Saya sendiri tidak begitu teliti, dan semoga pembaca bisa lebih baik daripada saya. Berikut saya ada contoh Laporan Prakerin Jurusan TKJ SMK Wikrama 1 Jepara 2014 tempat prakerin BLC Telkom Klaten, yang dibuat oleh: 1). Ahmad Lukman Hakim 2). Ana Kurnia Nisa Mutoharoh 3). Devid Andrian Alexandra

Berikut Laporan Prakerin saya:



Laporan Prakerin TKJ SMK Wikrama 1 Jepara 2014
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 comments

Tulis comments